untan

Berdamai Dengan Teman Sekamar di Asrama Kampus Untan. Salah satu tantangan pertama perguruan tinggi adalah tiba untuk hari pertama kalian dan bertemu teman sekamar kalian untuk pertama kalinya. Ini adalah yang pertama dari banyak petualangan di perguruan tinggi yang akan datang tetapi ini bisa menjadi yang sangat penting. Mempelajari cara bergaul dengan siapa saja adalah bakat yang bagus untuk diperoleh, guengnya ada juga beberapa perangkap dan perangkap untan membangun ekosistem digital menuju cyber university.

Gue mulai kuliah membangun ekosistem digital tepat setelah dinas militer jadi gue memiliki beberapa tahun tambahan di bawah ikat pinggang gue dan banyak pengalaman di Angkatan Darat digital untuk membantu gue. gue juga memiliki anggaran sekitar nol dan mendapatkan kesepakatan untuk tinggal di asrama yang tidak bisa gue lewatkan. Teman sekamar gue yang pertama adalah karakter yang cukup, hanya 18, keras, menjengkelkan, dan sangat vokal digital pada banyak mata pelajaran yang dia tahu sedikit tentang.

Tetapi gue telah berurusan dengan universitas tanjungpura jauh lebih buruk di militer dan jadi gue berhasil bertahan tanpa terlalu banyak kesulitan di antara kami. Ditambah teman baru gue sering keluar untuk mengejar cyber university minat lain jadi gue mendapatkan beberapa bagian dan diam. Dan untan tinggal di asrama sangat mirip tinggal di barak tetapi jauh lebih baik dalam banyak hal. Jadi tidak seperti beberapa orang, gue senang mendapatkan apa yang gue dapatkan dan tidak mengeluh.

Tetapi selalu ada untan beberapa teman sekamar yang berperang karena satu dan lain alasan. Kadang-kadang itu akan dimulai dengan pranks dan cyber university meningkat di luar kendali. Kadang-kadang itu hanya ketidaksesuaian yang tidak akan hilang. gue harus mengatakan orang-orang melakukan lebih baik dalam menyelesaikan perbedaan. Jika sampai kepala dan pukulan dilemparkan, itu berakhir dengan cepat dan segera dilupakan. Tetapi para gadis akan lebih cenderung membiarkan hal-hal hanya mendesis dan membuat hidup sengsara bagi siapa pun yang terlibat. Maaf cewek tapi begitulah di asrama gue.

Sebagian besar siswa baru jarang memilih teman sekamar pertama cyber university mereka di perguruan tinggi dan kalian biasanya harus menghadapinya setidaknya selama satu semester. Tiga setengah bulan mungkin kelihatannya tidak terlalu lama tetapi bisa dalam situasi yang sulit. Ada cara untuk membuatnya lebih baik atau setidaknya dapat ditoleransi. Komunikasi itu penting dan begitu juga metode kalian (menjerit atau berteriak bukanlah cara untan untuk berkomunikasi). Berikut adalah daftar saran yang membantu gue.

Setuju dengan daftar pedoman cyber university (aturan bukanlah istilah terbaik untuk digunakan). gue pikir kuncinya di sini adalah untuk tidak membuat aturan universitas tanjungpura apa pun yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dengan kesepakatan. Dengan kata cyber university lain memungkinkan beberapa waktu luang untuk sementara mengubah aturan membangun ekosistem digital yang diberikan bila perlu. Tapi selalu pastikan untan kalian berdua setuju.

Atur Jam Tenang atau Tidur (gue bangun pagi, teman sekamar gue membangun ekosistem digital orang larut malam). Tapi kami masih menyelesaikannya. Teman sekamar gue akan tenang larut malam dan gue akan diam dini hari. Terkadang untan kami berdua pergi ke tempat lain selama periode waktu untan itu.

Tidak punya teman yang sering nongkrong. Ini berlaku universitas tanjungpura terutama untuk teman lelaki atau perempuan yang kalian kencani. Buat pengaturan agar hilang selama beberapa jam universitas tanjungpura satu sama lain cyber university jika privasi menjadi masalah. Tapi jangan berlebihan melakukannya dan membuat teman sekamar kalian menjadi tunawisma untuk waktu yang lama.

Bersihkan dirimu. Jika kalian membuat kekacauan, kalian membersihkannya. Dan jangan menunggu dua hari untuk melakukannya. Ini terutama berlaku untuk kamar mandi dan area memasak bersama. Itu bisa keluar dari tangan dengan cepat jadi jangan malas. Dan jangan pernah makan makanan teman sekamar kalian kecuali jika kalian bertanya terlebih dahulu atau sudah disetujui sebelumnya. gue melihat banyak masalah selama masalah ini selama gue tinggal di asrama.

Jangan meminjam barang tanpa diminta. Beberapa kali itu bukan masalah besar tetapi selalu lebih baik untuk bertanya. Ini adalah area lain yang siap untuk masalah dan dapat meningkat dengan cepat jika tidak terkendali. Banyak orang sangat pilih-pilih orang lain menggunakan barang-barang untan mereka, terutama barang-barang cyber university yang dijunjung tinggi.

Jadi itulah pedoman yang kami universitas tanjungpura siapkan minggu pertama itu. Oh, dan kami juga sepakat untuk tidak setuju tanpa perasaan keras. Itu juga merupakan alat yang ampuh untuk bergaul. Teman sekamar pertama gue dan gue benar-benar menjadi teman yang cukup baik setelah kami berdua pindah ke teman sekamar yang berbeda setelah semester pertama kami. Jadi, kalian tidak pernah tahu dan itu selalu merupakan ide yang baik untuk membuat yang terbaik dari semester pertama kalian di perguruan tinggi.
Birthday
Feb 14, 1990 (Age: 30)
Location
Pontianak
Top